About

Alhamdulillah… berhasil juga bikin blog lagi setelah beberapa kali kehilangan blog. Inilah akibatnya kalau suka penasaran dan gak pernah puas dengan apa yang telah ada, hehehe. Udah punya blog di blogspot, eh pengen nyoba di WordPress, alhasil yang di blogspot lupa cara masuknya (amnesia dikit ^_^). Mulai hari ini, bismillah… kutetapkan hati, kubulatkan tekad, untuk punya satu blog aja yang penting update (ya gak penontooon??? ^_^). Dimana-mana yang namanya mendua tuh emang gak bagus hasilnya, whakakakaka…

Oke deh, selamat membaca postingan saya… Semoga bermanfaat… amiin

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s